Followers

Monday 4 April 2011

SURAT UNTUK JODOHKU..

Dear my future,
Assalamu’alaikum wr wb
Apa kabarmu hari ini??? Atau mungkin kau belum hadir ke bumi ini??? Atau mungkin kau disediakan Allah diatas sana untukku??? atau mungkin kau juga sedang sendiri disana, mencoba mencari dan menggapai mimpi yang tak kunjung nyata. Di belahan bumi manapun kau berada, siapapun dirimu, walau bagaimanapun wajahmu, kuharap Allah sentiasa melindungimu.Walau bayangmu pun belum ku mampu gapai meski dalam mimpi, tapi maukah kau dengar curahan hati ini???
Tahukah kau, seandainya nanti Allah berkenan mempertemukan kita maka kuharap itu bisa jadi pertemuan abadi. Kuharap hanya kau yang jadi teman sejatiku di dunia dan akhirat. Semoga kita bisa jadi sepasang pengantin syurga, Terlalu mahalkah mimpi itu???
Tapi insyAllah kan ku coba cicil harga itu. Aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik agar Allah berikan yang terbaik. Dan bila kaulah
orang terbaik itu, ku coba semampu daya untuk menggapaimu. Besar harapanku untuk menjadi yang terbaik buat seseorang yang Allah pilihkan
untukku.
Apa kau juga sedang berusaha dengan cara yang sama??? Ah….biarlah kau sendiri yang menjawabnya kelak.Terkadang terpikirkan akankah kau hadir dalam wujud seseorang yang pernah kukenal??
Tapi aku tak mau berharap pada insan, aku takut harapanku tak sesuai dengan pemberian Allah. Sedangkan aku yakin sepenuhnya bahwa pemberian Allah pasti jauuuuuuh lebih baik dibandingkan harapanku.Apa kau juga punya keyakinan yang sama??? Apa kau juga yakin dengan pemberiannya??? Bila suatu saat nanti kita dipertemukan, apakah kau juga yakin bahwa aku yang terbaik yang dipilihkan Allah untukmu??? ikhlaskah kau dengan keputusan
itu???
Bila saat itu memang akan tiba, aku ingin kau menerimaku apa adanya. Ku yakin kau tahu tak ada manusia yang sempurna. semua punya kelebihan dan
kekurangan.
Ku akui, aku bukanlah Fathimah Az Zahra yang begitu suci terjaga
Aku bukanlah Khadijah yang begitu setia dalam menjagaAku bukanlah Zulaikha yang begitu rupawan dan menyejukkan mata
Aku bukanlah Ummu Sulaim yang begitu mulia maharnya
Juga bukan Aisyah yg begitu cerdas, ceria, dan penuh cinta
tapi insya Allah aku akan berusaha keras tuk mencontoh mereka. kuyakin sepenuh hati akan bantuanNya, seteguh keyakinanku bahwa cinta karena Allah akan abadi selamanya.
Ku tunggu jawabanmu…………..Suatu saat nanti….
Yang menantimu ^^
sumber
:http://bea00akmal.multiply.com/journal/item/12

1 comment: